Tuesday, April 23, 2013

5 Tips Pengobatan Jerawat Anda Dapat Menggunakan Hari

Untungnya, ada sejumlah hal yang dapat Anda lakukan sehari-hari untuk memastikan kulit Anda kurang rentan terhadap flare up. Berikut adalah lima tips untuk mengambil kendali jerawat Anda mulai hari ini.

1. Latihan - Menjaga dalam bentuk dapat membantu melawan jerawat dengan memerangi tingkat stres negatif yang bisa datang dari negatif diri dan depresi. Namun, beberapa perlindungan harus berada di tempat untuk menangkal jerawat yang dapat hasil dari rutinitas latihan Anda. Perhatikan apa yang Anda masukkan pada tubuh Anda berkaitan dengan pakaian, peralatan olahraga dan peralatan.

Misalnya, lycra ketat dan pakaian olahraga nilon mungkin terlihat besar di film dan model majalah, tetapi jika Anda rentan terhadap masalah jerawat, hindari kain sintetis yang cenderung tersebut untuk menjebak kelembaban tubuh dan panas yang dihasilkan dalam kegilaan bakteri. Sebaliknya, pilihlah pakaian longgar yang terbuat dari katun atau campuran alami untuk memungkinkan lebih banyak udara untuk sampai ke kulit Anda.


Dan ketika Anda selesai dengan latihan Anda, keluar dari pakaian basah dari keringat atau air olahraga. Mandi dan berubah menjadi kering, baju bersih. Dan menjaga peralatan olahraga dan peralatan bersih, juga. Tutup kepala kotor, misalnya, dapat mengiritasi daerah dahi rentan terhadap masalah jerawat. Jadi melemparkan ikat kepala ke dalam mesin cuci setelah sesi latihan.

2. Kosmetik - Untuk menghindari pori-penyumbatan dan iritasi kulit yang mirip dengan jerawat dan yang dapat berkontribusi untuk jerawat, gunakan produk berlabel noncomedogenic atau bebas minyak. Warna wajah berkilauan dapat berisi mineral serpihan disebut mika yang dapat menyebabkan iritasi kulit dan menyumbat pori-pori. Aditif lainnya dalam pewarnaan yang dapat menyebabkan reaksi serupa derivatif tar batubara, carmine dan krim berat di tabur.

Tindakan yang lebih preventif termasuk menggunakan lip gloss yang mempromosikan matte finish bukannya gloss tinggi untuk kurang pori-penyumbatan, perhatikan lebih bersinar, isi lebih comedogenic dan semakin banyak pori-pori dapat menyumbat. Berhati-hatilah bahwa krim mata dapat mengandung konsentrasi lebih berat daripada krim pelembab dan lotion biasa, artinya mereka memiliki potensi yang lebih besar untuk menyumbat pori-pori di daerah wajah sekitarnya.

3. Diet - Studi menunjukkan bahwa diet tidak berperan baik dalam penyebab atau pengobatan jerawat. Namun, apa yang direkomendasikan untuk perawatan pencegahan jerawat adalah ini: apa yang terbaik untuk tubuh Anda yang terbaik untuk kulit Anda, terutama karena kulit Anda adalah organ terbesar dari tubuh Anda. Jadi ingat untuk memperhatikan pola makan Anda dan mengkonsumsi vitamin sehat, mineral dan suplemen lainnya. Ini akan membantu untuk mencegah dan membantu menaklukkan pelarian jerawat.

4. Anak - Sebuah rejimen kulit yang sehat harus mencakup tidak menggosok keras atau over-mencuci, karena hal ini dapat menyebabkan iritasi kulit mungkin atau mungkin atas produksi minyak untuk menggantikan apa yang telah dicuci, menyumbat pori-pori dalam proses. Produk dengan bahan pengelupasan kulit lembut OK untuk digunakan, yaitu kacang tidak gatal atau potongan shell buah yang bisa merobek kulit. Dan melewatkan produk alkohol bila mungkin, ini dapat melepas lapisan atas kulit Anda dan menyebabkan kelenjar Anda dengan produk lebih banyak minyak, penyumbatan pori-pori dalam proses.

Jika Anda melakukan posisi daerah jerawat bermasalah, jangan main-main dengan mereka. Ingatlah bahwa ini sudah minggu dalam pembuatan, dan meremas atau memetik noda bisa memaksa daerah yang terinfeksi untuk mundur kembali ke dalam, lebih lanjut mengganggu daerah dan mungkin meninggalkan bekas luka. Jika perlu, mencari bantuan dari dokter kulit untuk pengobatan alternatif.

5. Shaving - Mencukur untuk kedua jenis kelamin sebenarnya cara terbaik untuk exfoliating atau pengangkatan kulit mati untuk membantu dengan pencegahan dan penyebaran jerawat bukan meninggalkan tetap untuk menyumbat pori-pori. Dan untuk beberapa kasus jerawat ringan sudah dalam proses mencukur dapat membantu menghilangkan whiteheads dan komedo dari wajah. Sebuah kata dari hati-hati: untuk daerah dengan infeksi atau inflamasi aktivitas tinggi (kemerahan, sensitif, jerawat terbuka, luka, dll), tidak mencukur. Atau setidaknya, gunakan krim cukur untuk kulit sensitif!