Saturday, March 9, 2013

Impotensi - Masalah Dengan Hidrolik

Kami tidak berbicara tentang hal itu.

Jadi kita tidak pernah menyadari bahwa kita semua pernah mengalami 'masalah di departemen hidrolik' di beberapa titik dalam kehidupan kita. Dan ketika itu terjadi kepada kami, lingkaran setan dimulai!

Bahkan jika pertama kali seorang pria mengalami disfungsi ereksi, itu adalah karena faktor fisik seperti penyakit dll,, alkohol kelelahan, biasanya baginya untuk mulai khawatir tentang apa yang akan terjadi pada saat ia ingin bercinta. Ini pasti menyebabkan stres dan kecenderungan untuk memikirkan kemungkinan kegagalan di masa depan, baik yang kondusif untuk kehidupan seks yang bahagia dan santai.


Selain itu, dapat memiliki dampak buruk pada harga diri dan kepercayaan diri.

Menurut Lysette Offley of Hypnotherapy Sounds Positif, diperkirakan bahwa 30% dari masalah seksual adalah murni psikologis daripada fisik. Kebanyakan kombinasi keduanya. "Jika Anda mendapatkan ereksi spontan di pagi hari, kemungkinan adalah bahwa, secara fisik, semuanya dalam urutan kerja. Itu selalu ide yang baik untuk memeriksa dengan dokter Anda, meskipun, hanya untuk memastikan itu bukan gejala sesuatu yang lain yang memerlukan perhatian medis , "katanya.

Tapi jika Anda menduga bahwa masalah bahkan sebagian psikologis, maka Anda mungkin sangat tertarik pada beberapa penemuan terbaru tentang otak dan cara kerjanya karena, meskipun hipnoterapi Anda dapat mengakses bagian itu yang menyebabkan Anda kecemasan dan 'reprogramme 'itu.

Relaksasi hipnotis dengan saran positif tertentu yang disesuaikan dengan situasi tertentu Anda sendiri merasa sangat mirip dengan melamun - ketika Anda merasa sangat santai dan nyaman. Ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dan orang sering melaporkan konten perasaan dan mengantuk, tenang dan positif.

Hipnosis adalah obat, cepat permanen dan efektif untuk aspek-aspek psikologis dari impotensi karena memberikan kembali kontrol sadar yang pernah terjadi, mengingatkan otak Anda pola mantan keberhasilan mudah mencapai dan mempertahankan ereksi, sementara Anda membersihkan pada saat yang sama waktu, kecemasan apapun yang telah dikembangkan.

Ada beberapa cara untuk menggunakan hipnoterapi untuk membantu Anda. Salah satunya adalah untuk berkonsultasi satu-ke-satu dengan hipnoterapi klinis yang berkualitas dan yang lain adalah dengan menggunakan produk hipnoterapi di rumah. Either way, banyak pria telah menemukan bahwa mereka tidak perlu menderita dalam keheningan.

Mereka tidak perlu menderita sama sekali.