Saturday, March 9, 2013

Gangguan Pencernaan Dengan Asam

Gangguan pencernaan umum adalah biasanya disebabkan oleh makan terlalu cepat, terutama ketika makanan tinggi lemak. Gangguan pencernaan bisa dirasakan sebagai sensasi terbakar di bagian atas perut, mual umum, kembung, mulas, dan antara lain rasa pahit dapat mengakibatkan bulan dari asam lambung yang datang ke kerongkongan.

Cara yang paling commong untuk meringankan gangguan pencernaan adalah untuk mengambil tablet pencernaan, bahwa pertempuran untuk menetralkan asam ekstra, sehingga pencernaan dapat dihilangkan.

Asam pencernaan di sisi lain, mirip dengan 'gangguan pencernaan umum' di atas, namun melibatkan kelebihan asam klorida dalam lambung. jika pencernaan Asam dialami sering itu dapat dikenakan di duodenum dan lapisan perut, baik yang menjengkelkan dan dapat menyebabkan kondisi seperti maag, yang dapat mengancam kehidupan. Hal ini penting untuk mengetahui bahwa asam pencernaan berbeda dari heartburn, yang merupakan kejengkelan lebih khusus dari kerongkongan.


Pencernaan asam ini paling sering dikaitkan dengan makan makanan yang memiliki terlalu banyak lemak di dalamnya, tetapi juga dapat lakukan untuk rempah-rempah terlalu banyak, atau kelebihan asupan kafein atau alkohol, merokok, makan berlebihan, atau hanya sekedar makan terlambat di malam hari (seperti tepat sebelum tidur).

Antasida dapat membantu meringankan masalah jangka pendek, bagaimanapun, diketahui bahwa ketergantungan dapat berkembang tersebut atas meja obat, dan tidak direkomendasikan sebagai solusi jangka panjang. Jadilah pintar dengan kebiasaan dietrary Anda sebagai hidup Anda tergantung pada Anda!