Tuesday, January 1, 2013

Bagaimana Red Wine & Cheese Turunkan Tekanan Darah Anda

Tidak semua yang lama lalu saya digunakan untuk menghadiri pameran seni di Sydney, Australia. Tidak, aku bukan seorang seniman tapi hanya seseorang yang kebetulan tinggal di bagian "trendier" kota. Ini adalah cara yang bagus untuk menghabiskan hari Sabtu sore - menelusuri lukisan baru dengan seniman lokal up-dan-datang. Lebih sering daripada tidak mereka akan menawarkan tamu porsi kecil dari berbagai keju bersama dengan pilihan anggur harga moderat. Aku punya waktu yang besar, tapi aku tidak tahu bahwa apa yang saya lakukan juga memberi saya bonus meningkatkan kesehatan! Anda lihat, anggur dan keju adalah duo Batman & Robin dinamis untuk menurunkan tekanan darah Anda.

Kapan terakhir kali Anda memiliki anggur dan keju pesta? Anda tidak perlu menjadi seorang seniman untuk menikmati salah satu, itu adalah cara yang bagus untuk menghibur tamu dan alasan yang baik untuk bersama-sama. Ini juga merupakan cara yang baik untuk menangkal-off tekanan darah tinggi.


Cheese & wine pihak sangat baik untuk lebih besar kumpul-kumpul juga. Anda dapat membuat banyak menyenangkan dengan memiliki setiap tamu membawa sebotol anggur dan keju eksotis. Ini adalah cara yang bagus untuk mencicipi anggur baru dan keju ... dan cara yang sempurna untuk mengenal teman-teman Anda lebih baik dengan bebas mengalir anggur dan percakapan.

Apa cara yang lebih baik untuk kick-kembali dan bersantai ... Anda dan arteri Anda. Anggur yang baik untuk menurunkan tekanan darah Anda ... dan begitu juga keju. Tapi bukan sembarang anggur tua, membuatnya menjadi satu merah. Baca terus untuk mencari tahu mengapa.

~ Segelas atau dua merah ~

The flavonol yang disebut resveratol adalah antioksidan pelindung. Radikal bebas adalah agen-agen yang mempengaruhi reaksi kimia dalam tubuh, mereka dapat menyebabkan kerusakan sel yang mengakibatkan kanker dan masalah lain seperti tekanan darah tinggi. Resveratol sebagai antioksidan pelindung melindungi arteri Anda terhadap kerusakan yang dilakukan oleh radikal bebas dan juga membantu dalam mencegah pengerasan arteri Anda.

Flavonol juga menguntungkan Anda dalam cara lain yang penting. The menggumpal bersama trombosit darah menyebabkan pembekuan darah dan trombosis - bukan sesuatu yang Anda ingin harus berurusan dengan karena keduanya bisa menjadi masalah serius mematikan! Flavonol aktif dalam menghentikan platelet anda bunching bersama-sama, segelas anggur merah membantu tubuh Anda untuk mencegah masalah ini jahat dengan menjaga darah Anda lancar mengalir melalui arteri Anda.

Dan beberapa berita yang lebih baik ... studi terbaru menunjukkan bahwa minum anggur merah juga membantu untuk meningkatkan operasi lapisan arteri Anda. Ketika lapisan arteri Anda bekerja dengan benar mereka bebas melebarkan menurunkan tekanan darah Anda. Satu-satunya pertanyaan adalah berapa banyak merah yang baik adalah terlalu banyak?

Tidak ada yang menyarankan Anda pergi keluar dan membeli sebuah peti merah untuk dikonsumsi langsung, tapi segelas atau dua hari sangat ideal bagi kebanyakan orang ... ini adalah konsumsi yang sempurna untuk menjaga hati dan arteri muda - dan menjaga tekanan darah Anda pada tingkat yang sehat. Yang anggur merah yang terbaik? Varietas gelap yang terbaik karena mereka lebih tinggi di flavonoid resveratrol pelindung. Sejauh anggur putih yang bersangkutan, Anda benar-benar tidak perlu repot-repot ... memiliki manfaat jauh lebih sedikit daripada merah perkasa.

~ Sebuah Chunk Cheese ~

Ketika kita berpikir keju kita cenderung untuk memikirkan berapa banyak lemak yang dikandungnya, dan keju sementara memang memiliki lebih dari lemak jenuh cukup, sedikit sebenarnya baik untuk Anda. Kuncinya adalah, tentu saja, moderasi. Sama seperti anggur merah, jika Anda tidak pergi ke laut, itu bisa menjadi sehat. Terlalu banyak dan kadar kolesterol Anda bisa naik.

Ketika keju sedang dibuat dan susu fermentasi yang ... peptida dilepaskan dari protein susu. Peptida, yang terkait dengan protein dan asam amino, membantu mengontrol tekanan darah dengan menghambat enzim yang mengkonversi angiotensin.
Angiotensin terdiri dari salah satu dari tiga hormon polipeptida, salah satunya adalah vasokonstriktor kuat (sesuatu yang menyempitkan pembuluh darah). Ketika angiotensin protein akan dikonversi menjadi angiotensin II menyempitkan arteri dan meningkatkan retensi air dan natrium. Keseluruhan proses ini memiliki pengaruh yang agak negatif pada tekanan darah Anda - itu pompa itu tepat!

Anda dapat menghentikan reaksi yang memaksa tekanan darah Anda dengan mengambil di peptida lainnya - yang ditemukan dalam produk susu fermentasi seperti keju. Makan irisan kecil blok keju enzim yang menciptakan angiotensin II, membantu arteri untuk tetap rileks, dan dengan demikian membuat tekanan darah Anda turun.

~ Tenang dengan a nice segelas Shiraz dan Slice of Gruyere ~

Setelah berada di roda gerinda sepanjang hari ... ketika ketegangan dibangun siang hari telah dipompa tekanan darah Anda ... mengapa tidak menikmati beberapa keju yang bagus dengan segelas anggur merah gelap. Menenangkan pikiran Anda, tubuh Anda santai, rileks arteri Anda ... mendapatkan tekanan darah Anda kembali ke tingkat normal. Ini akan sangat dihargai oleh hatimu!