Tuesday, April 23, 2013

Aborsi - Tidak Waktu Untuk Say Goodbye

Sayangnya untuk mengatakan ada saat-saat ketika kita harus kehilangan kehidupan untuk menyelamatkan nyawa ketika keputusan dibuat untuk mengakhiri kehamilan. Sebuah terminasi dini dikenal sebagai aborsi. Ada orang yang sangat menentang aborsi tapi sayangnya saat itu adalah masalah hidup atau mati maka tidak ada argumen untuk melawan.

Apakah Anda meninggalkan trauma dengan perasaan menyesal setelah melalui pengalaman aborsi atau kau menyakiti di dalam karena Anda tidak punya waktu untuk mengucapkan selamat tinggal pada si kecil. Maka ingatlah surga adalah tempat yang besar sehingga bayi tidak akan sendirian.


Ini adalah keputusan besar bagi seorang wanita harus membuat begitu mendengarkan dengan cermat semua alasan diberikan untuk mengapa usulan aborsi telah disarankan. Ini akan membantu Anda memahami hal-hal yang lebih baik.

Melakukan aborsi tidak mempengaruhi Anda hamil bayi nanti namun ia dapat jika Anda don `t mengenai situasi pada masalah kesehatan Anda.

Ini adalah abad ke-21 di mana begitu banyak bantuan dan nasihat sudah dekat tapi masih nomor tersebut pada peningkatan dengan kehamilan remaja yang tidak diinginkan. Gadis mengapa menempatkan diri melalui semua rasa sakit dan sakit hati yang datang dengan membuat keputusan tentang aborsi - tidak seperti beberapa ibu malang mana pilihan mereka nihil
Aborsi adalah legal di bawah 24 minggu di wilayah Skotlandia Inggris dan Wales jika disepakati oleh dua orang dokter yang percaya kesehatan ibu dapat terpengaruh serius harus kehamilan akan diizinkan untuk melanjutkan pergi istilah penuh.

Elemen penting yang akan dipertimbangkan oleh dokter sebelum menyelesaikan keputusan apapun pada batal kehamilan merupakan isu utama seperti stabilitas mental wanita `s dan kesejahteraan fisik di mana kerusakan permanen dapat dilakukan. Jika ada tanda-tanda bahwa bayi dapat lahir dengan cacat serius maka ini adalah alasan lain mengapa seorang wanita mungkin setuju untuk pemutusan hubungan kerja.

Ingat sebelumnya Anda mengatasi situasi yang mudah untuk untuk setiap hal yang akan dilakukan secara tepat untuk aborsi berlangsung. Namun meskipun sistem hukum menyatakan 24 minggu lebih cepat lebih baik - ini akan membantu mengurangi stres dan tekanan. Janji untuk klinik aborsi dapat ekor kembali ke setidaknya dua sampai empat minggu.

Kami memiliki dua metode aborsi satu adalah aborsi dikenal medis sebagai pil aborsi. Prosedur ini dilakukan dalam 9 minggu pertama kehamilan dan tidak melakukan operasi apapun. Pasien diberikan tablet (mifepristone) tablet kedua (prostaglandin) dimasukkan ke dalam vaginanya kira-kira 36-48 jam kemudian. Kedua pil dapat mengakhiri sebagian besar kehamilan dalam waktu sekitar empat jam.

The aspirasi vakum - dikenal sebagai isap adalah metode lain yang dilakukan di teater di mana wanita di bawah akan pergi anestesi umum atau lokal.

Pintu masuk ke rahim (serviks) adalah ringan membentang untuk memungkinkan tabung untuk melewati. Setelah tabung dimasukkan hanya membutuhkan waktu sekitar 60 detik untuk menghapus oleh hisap. Pemulihan setelah operasi pada wanita yang sehat tidak lama kira-kira sekitar satu jam (jika tidak ada komplikasi).

Adalah umum bagi seorang wanita untuk mengalami beberapa ketidaknyamanan dan pendarahan selama beberapa hari setelah aborsi. Anda akan diberikan hanya sebanyak saran setelah aborsi seperti sebelumnya masuk untuk pengobatan.

Jika Anda mencoba untuk berdamai dengan kerugian atau sekitar untuk pergi melalui pengalaman dari salah maka silakan menjadi kuat.

Luka terbuka sakit hati menyembuhkan dirinya sendiri setelah masalah waktu tetapi itu adalah bekas luka mental yang tetap dengan Anda selama-lamanya. Ingatlah untuk tidak menyalahkan diri sendiri atas keputusan yang Anda buat jika itu yang benar. Bagaimana Anda tahu apakah itu adalah keputusan yang tepat atau tidak, baik yang mudah, itu ketika Anda menyadari Tuhan berada di sisi Anda?

Jika penderitaan mental masih berlaku, maka untuk membantu meringankan tubuh pikiran dan jiwa berbicara dengan master yoga. Mereka tidak memiliki menyembuhkan tetapi mereka pasti dapat membantu menenangkan cara berpikir dalam mengurangi pikiran-pikiran tidak menyenangkan yang Anda miliki.